Semakin Tajam, Dedik Setiawan Menolak Disamakan dengan Gonzales

By Ovan Setiawan - Selasa, 2 Mei 2017 | 11:29 WIB
Striker Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Senin (1/5/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Arema FC, Dedik Setiawan, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persiba Balikpapan dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Senin (1/5/2017).

Striker muda Arema FC, Dedik Setiawan, tengah naik daun. Hal ini tidak lepas dari dua gol yang sudah ditorehkan mantan pemain Persekam Metro FC itu saat bertanding di kompetisi Liga 1. Meski demikian, Dedik menolak jika disamakan dengan  striker gaek Cristian Gonzales.

Wah, tidak, kalau saya sama dengan Gonzales, itu masih jauh. Gonzales tetap pemain tersubur, saya masih belum apa-apa jika dibandingkan dengan dia,” ujar Dedik.

Ungkapan Dedik tersebut wajar. Selama ini, Gonzales memang dikenal sebagai pemain haus gol di usia senjanya sekali pun.

Catatan manis terkininya ditunjukkan saat menjadi pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2017 dengan aksi fenomenal mencetak lima gol ke gawang Semen Padang dalam satu pertandingan.

Baca Juga:

Dalam dua pertandingan Arema FC terkini, Dedik memang berperan sebagai pengganti Gonzales yang baru datang usai menjalankan ibadah umroh.

Kiprahnya dimulai kala ia menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 Arema FC kontra Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (23/4/2017). 

Dedik lalu tampil menjadi pahlawan lewat sebiji golnya yang membuat Arema FC berjaya 1-0 atas Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana Kota Malang pada Senin (1/5/2017).


Trio Arema FC, Esteban Vizcarra, Dedik Setiawan, dan Juan Pablo Pino seusai merayakan gol kedua timnya ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

“Saya sangat bersyukur dengan apa yang sudah diperoleh, tetapi ini masih diawal. Semua pemain juga masih berpeluang untuk mencetak gol,” ujar Dedik.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X