Janji Bek Kiri Timnas U-22 untuk Sriwijaya FC

By Noverta Salyadi - Rabu, 3 Mei 2017 | 16:45 WIB
Bek Zalnando dan pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa bertekad akan memberikan kemenangan untuk timnya saat menjamu Bhayangkara FC, Rabu (3/5/2017) malam.
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Bek Zalnando dan pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa bertekad akan memberikan kemenangan untuk timnya saat menjamu Bhayangkara FC, Rabu (3/5/2017) malam.

22 Indonesia, Zalnando akan memberikan yang terbaik untuk timnya. Semua itu diucapkan jelang laga kontra Bhayangkara FC, Rabu (3/5/2017) malam.

Menurut Zalnando, kekalahan Sriwijaya FC dari Persib Bandung tentunya masih sangat menyakitkan bagi timnya. Tetapi, itu sudah dilupakan para pemain Sriwijaya FC dan mereka akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan.

“Kami sudah bertekad akan memberikan kemenangan di hadapan pendukung kami. Untuk itu, kami akan bekerja keras setelah mengalami kekalahan dari Persib minggu lalu,” ujar Zalnando.

Zalnando mengaku sudah mengenal beberapa pemain Bhayangkara FC, terutama Ilham Udin Armayn yang pernah bermain bersama. Tetapi, itu bukan berarti mereka tidak perlu waspada. Karena, semua pemaim Bhayangkara patut untuk dijaga.

Baca Juga:

“Pemain Bhayangkara itu bukan Ilham Udin saja, tetapi ada sepuluh pemain lainnya yang patut diwaspadai. Kami sudah saling mengenal permainan satu sama lain,” tutur Zalnando, pemain yang jadi bagian timnas U-22 ini menjelaskan.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa mengaku timnya sangat sulit untuk menjadi juara karena sudah mengalami kekalahan sekali. Tetapi, peluang tetap ada karena untuk membutuhkan juara itu paling sedikit bisa meraih 70 atau 75 poin.

“Kami tetap berusaha terus untuk bisa meraih kemenangan. Untuk putaran pertama ini, kami berharap bisa mengumpulkan 30 poin,” kata Osvaldo.

Sejauh ini, Osvaldo mengatakan, kondisi mayoritas pemain Sriwijaya FC cukup baik. Hanya beberapa pemain masih mengalami cedera sehingga tidak bisa diturunkan dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC.

“Ichsan Kurniawan sepertinya belum bisa diturunkan. Kondisinya memang sudah membaik, tetapi dia masih butuh satu minggu lagi agar bisa main,” kata pelatih asal Brasil ini.

Mantan pelatih Persipura ini mengatakan, bahwa kondisi Ichsan sudah mengikuti latihan bersama pemain Sriwijaya FC lainnya. 

“Tetapi jika diturunkan dalam pertandingan, sepertinya Ichsan masih butuh penyesuaian. Karena, latihan berbeda dengan pertandingan. Semua pemain kalau pertandingan bisa saja dihalau, ini tentu akan memiliki risiko bagi dia,” ucap Osvaldo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X