Bersama Paulo Sergio, Bhayangkara FC Berharap Lebih Agresif

By Rabu, 3 Mei 2017 | 11:01 WIB
Paulo Sergio Moriera Gonzalves (kanan) bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Jakarta, Sabtu (29//4/2017).
ISTIMEWA
Paulo Sergio Moriera Gonzalves (kanan) bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Jakarta, Sabtu (29//4/2017).

Tak mau kalah dalam melengkapi skuat tim, Bhayangkara FC resmi mengikat Paulo Sergio Moriera Goncalves dengan status marquee player. Pemain asal Portugal itu dipatenkan setelah hasil tes medisnya menunjukkan nilai apik pada Sabtu (29/4/2017).

Penulis: Kukuh Wahyudi

“Alhamdulillah, proses kontrak Sergio berjalan lancar. Ia sepakat dengan harga yang kami tawarkan,” kata Corporate Secretary Bhayangkara FC, Rahmad Sumanjaya.

Paulo Sergio pun tak sabar untuk berjuang besama-sama dengan Jajang Mulyana dkk.

“Senang akhirnya bisa berseragam Bhayangkara FC. Saya sudah tidak sabar lagi bermain. Mudah-mudahan, saya bisa membawa Bhayangkara FC memenangi sesuatu musim ini,” ucap pemain yang bakal menggunakan nomor punggung 70 itu.

Pelatih Simon McMenemy mengaku penasaran dengan kontribusi marquee player yang baru dimilikinya itu. Ia berharap kehadiran Sergio bisa menambah kuat daya gedor tim di 31 laga selanjutnya, termasuk ketika bertamu ke markas Sriwijaya FC, Rabu (3/5/2017).

“Kehadiran marquee player semoga membawa dampak bagus bagi tim,” tutur Simon.

Total Tembakan

Berdasarkan tiga laga yang sudah dilakoni klub berpelat merah tersebut, kelemahan masih tampak di lini depan. Secara keseluruhan, ketajaman dan keagresifan Bhayangkara masih kalah dibandingkan para pesaingnya.

Baca Juga:


Editor : Estu Santoso
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X