Target Persiba Mengerucut ke Dua Nama, Milo atau Hatton

By Yan Daulaka - Rabu, 3 Mei 2017 | 15:09 WIB
Dua calon pelatih Persiba, Milomir Seslija (kiri) dan Laurent Hatton.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET, FERRY TRI ADI/BOLA/JUARA.NET
Dua calon pelatih Persiba, Milomir Seslija (kiri) dan Laurent Hatton.

Dari empat nama awal kandidat calon pelatih Persiba Balikpapan, kini tersisa dua nama yang tengah digodok manajemen klub tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Kedua nama calon pengganti coach Timo Scheunemann yang mengundurkan diri pasca-Persiba dikalahkan Arema Cronus, Senin (1/5/2017), adalah Milomir Seslija dan Laurent Hatton.

Milomir Seslija, yang akrab disapa Milo, adalah mantan pelatih Arema Cronus asal Bosnia.

Sementara, Hatton dipecat setelah hanya memimpin tiga laga PS TNI di Liga 1.

Dua nama lainnya adalah Piter Buttler, eks pelatih Persiba 2006 asal Inggris serta Sugao Kambe, lelaki Jepang yang pernah menukangi timnas Filipina tahun 2002.

Baca Juga:

Seperti yang diungkapkan Yaser Arafat, bidang marketing dan sponsorship Persiba kepada JUARA pada Selasa (2/5/2017), pilihan manajemen Persiba kini mengerucut kepada dua nama yakni Milo dan Hatton.

"Tinggal Milo dan Hatton. Nanti kami putuskan dalam satu dua hari ini, sekalian dengan proses negosiasi jika cocok," ujar Yaser, yang merupakan putra dari Ketua Umum Persiba, Syahril Taher.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X