Roberto Carlos Lebih Sering Tidur bareng Ronaldo Dibanding Istri

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Mei 2017 | 11:30 WIB
Dua pilar Real Madrid, Ronaldo (9) dan Roberto Carlos (3), melakukan selebrasi dalam laga kontra Real Mallorca di Santiagi Bernabeu, 2 Oktober 2005.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Dua pilar Real Madrid, Ronaldo (9) dan Roberto Carlos (3), melakukan selebrasi dalam laga kontra Real Mallorca di Santiagi Bernabeu, 2 Oktober 2005.

Hubungan sahabat dua legenda timnas Brasil, Roberto Carlos dan Ronaldo Luis Nazario de Lima, sangat erat. Saking dekatnya, mereka sering tidur sekamar, bahkan terlalu sering.

Kedekatan Carlos dan Ronaldo terjalin sejak lama. Selama 12 tahun lamanya mereka membela Tim Samba.

Bukan cuma di panggung internasional, kebersamaan Carlos dan Ronaldo juga terjadi di klub. Keduanya sama-sama memperkuat Real Madrid selama rentang waktu 2002–2007.

Diakui Carlos, dirinya bahkan lebih sering tidur sekamar dengan Ronaldo dibandingkan bersama istri sendiri.

Baca juga:

"Saya selalu memberikan kasih sayang, peduli, dan menaruh rasa hormat kepada dia karena kami adalah teman baik sejak usia 17 tahun," kata Carlos dikutip FourFourTwo.

"Saya tidur di kamar yang sama dengan Ronaldo, tetapi tentunya di kasur terpisah. Saya bahkan lebih sering tidur dengan dia dibanding istri," kata pria berumur 44 tahun itu.

Copa America 1997 adalah kali pertama Carlos dan Ronaldo main bareng dalam sebuah turnamen besar. Kombinasi bek ofensif dan striker tajam berujung gelar juara buat Brasil.

Carlos dan Ronaldo pula yang mengantarkan Brasil ke tangga juara Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang.

Sementara itu, di klub, Carlos serta Ronaldo dua kali membawa Madrid jadi kampiun La Liga atau kasta teratas Liga Spanyol. Momen tersebut terjadi pada 2002–2003 dan 2006–2007.


Editor : Beri Bagja
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X