Bek Muda Persib Catat Momen Bersejarah di Gresik

By Budi Kresnadi - Kamis, 4 Mei 2017 | 16:21 WIB
Pemain muda Persib, Henhen Herdiana, saat mengikuti latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Henhen Herdiana, saat mengikuti latihan tim.

Duel Persib kontra Persegres Gresik di Stadion Tri Darma, Gresik, Rabu (3/5/2017) akan menjadi momen bersejarah bagi pemain muda Persib, Henhen Herdiana. Untuk pertama kalinya, sang bek sayap bermain penuh di ajang Liga I 2017.

Pada tiga laga sebelumnya, Henhen yang dimainkan untuk memenuhi regulasi tiga pemain U-23, hanya tampil selama 45 menit.

Alumni Diklat Persib ini bersyukur bisa mengemban kepercayaan pelatih sampai laga berakhir

“Saya ucapkan terima kasih kepada coach (Djadjang Nurdjaman) yang telah memberi kesempatan tampil penuh malam ini," kata Henhen usai laga.

Baca Juga:

Laga yang berlangsung ketat ini semakin berkesan bagi dia, pasalnya Maung Bandung sukses mendulang tiga angka melalui gol semata wayang Billy Keraf.

Henhen mengaku sebagai pemain muda, ia berusaha berjuang semampunya dengan semangat tinggi.

"Ternyata berkat perjuangan semua, Alhamdulilah kami bisa bawa pulang poin penuh ke Bandung,” ujarnya menambahkan.

Henhen pun tidak mengecewakan selama 90 menit. Berdasarkan statistik Labbola, ia berhasil mencatatkan 81 persen umpan sukses (26 dari 32) serta membuang bola 4 kali.

Pemain yang bermain sebagai bek kiri pada laga tersebut juga sukses dalam tiga dari empat usaha tackle yang ia lancarkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X