Tampil Pincang, Persiraja Tetap Incar Poin di Kandang PSMS

By Jumat, 5 Mei 2017 | 20:20 WIB
Akhyar Ilyas, pelatih Persiraja Banda Aceh, saat mengikuti press conference di sekretariat PSMS Medan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Akhyar Ilyas, pelatih Persiraja Banda Aceh, saat mengikuti press conference di sekretariat PSMS Medan.

Persiraja Banda Aceh memastikan skuatnya akan tampil pincang saat tandang ke markas PSMS Medan, di Stadion Teladan, Sabtu (6/5/2017) sore.

Persiraja harus kehilangan setidaknya lima pemain utama pada pertandingan ketiga Grup 1 Liga 2 musim 2017.

"Situasinya kami akan kehilangan lima pemain inti yang tak bisa main lawan PSMS. Ada yang terkena akumulasi dan ada juga cedera seperti Fahrizal Dillah," ujar Akhyar Ilyas, pelatih Persiraja, saat press conference di sekretariat Kebun Bunga, Jumat (5/5) sore.

"Saya berharap kepada pemain pengganti agar memberikan performa yang sepadan. Karena ini artinya yang dimainkan diberikan kesempatan untuk menunjukan kontribusi kepada tim," harap Akhyar Ilyas.

Baca Juga:

Meskipun pincang, Persiraja tetap tidak mengendurkan targetnya di Medan. Akhyar membidik minimal pulang dengan satu poin dari Stadion Teladan.

"Iya, yang jelas kami ingin main semaksimal mungkin, sesuai target. Minimal 1 poin itu sudah sangat bagus buat kami," kata Akhyar, yang pernah memperkuat Persijatim, Persija dan Persiraja.

Strategi Persiraja sudah jauh hari dipersiapkan. Usai menahan PSBL Langsa dengan skor 1-1, Akhyar pun langsung menuju Medan, menyaksikan langsung laga PSMS versus Pro Duta FC.

"Saya nonton PSMS  lawan Pro Duta FC dan saya rasa mereka bermain cukup bagus. Juga persiapan bagus. Suhandi Dimas Drajad pemain bagus. Kami harus antisipasi itu," kata Akhyar.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X