Man United Bakal 'Seadanya' Saat Lawan Arsenal

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 5 Mei 2017 | 18:54 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bereaksi dalam duel Premier League melawan Swansea City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 40 April 2017.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bereaksi dalam duel Premier League melawan Swansea City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 40 April 2017.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan Marcus Rashford merupakan salah satu diantara beberapa pemain yang akan diistirahatkan saat melawan Arsenal di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017).

Keputusan Mourinho mengistirahatkan pemain tidak terlepas dari prioritas yang dicanangkan manajer asal Portugal tersebut untuk menjuarai Liga Europa.

Saat ini, tim berjulukan Setan Merah berpeluang besar melangkah ke final. David De Gea dan kawan-kawan memetik kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Celta Vigo pada pertandingan pertama semifinal, Kamis (4/5/2017).

Baca juga: Impian Jokowi di Sepak Bola yang Tercoreng Kekerasan

Man United hanya butuh hasil imbang tanpa gol dengan Celta Vigo pada pertandingan semifinal kedua untuk menyegel tiket final. Laga kedua akan digelar di Stadion Old Trafford pada Kamis (11/5/2017).

Karena itu, Mourinho memilih mencadangkan sejumlah pemain saat lawan Arsenal demi menghadapi laga yang sangat penting. Terlebih, laga melawan Arsenal tidakn menentukan peluang juara bagi Man United. 

"Pemain yang sering tampil dan sedang menjalani akumulasi, tidak akan bermain pada akhir pekan," kata Mourinho.

"Hal itu karena bermain dalam sembilan laga pada April dan laga ini (melawan Celta). Jadi total 10 laga dalam empat setengah pekan," tutur Mourinho menambahkan.

Baca juga: Apa Rahasia di Balik Kehebatan AS Monaco Musim Ini?

Rashford disimpan karena dia delapan kali tampil sebagai starter dalam 10 laga. Sementara sisanya dia tampil sebagai pemain pengganti.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X