Dier: Spurs Akan Segera Bangkit

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 6 Mei 2017 | 21:45 WIB
Aksi selebrasi gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, seusai mencetak gol ke gawang Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, (8/4/2017).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Aksi selebrasi gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier, seusai mencetak gol ke gawang Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion White Hart Lane, London, (8/4/2017).

Pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier, tidak panik meski timnya menelan kekalahan 0-1 di kandang West Ham United, Jumat (5/5/2017). Dia optimistis Spurs segera bangkit dan kembali mengejar Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

Gol tunggal Manuel Lanzini di babak kedua memastikan Tottenham Hotspur tak bergerak dari raihan 77 poin sampai pekan ke-36 Liga Inggris musim ini.

Pasukan Mauricio Pochettino masih tertinggal empat angka dari Chelsea. The Blues berpeluang menjauh lagi karena baru memainkan duel pekan ke-36 lawan Middlesborugh, Senin (8/5/2017).

Dier berjanji kekalahan tersebut takkan terulang saat mereka menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu (14/5/2017) mendatang.

"Target Spurs adalah memenangi tiap laga sebelum musim berakhir. Sekarang target itu gagal tercapai, tetapi mulai Senin nanti kami akan mulai lagi," kata Dier.

Baca Juga:

"Tidak ada yang berubah. Kami akan mencoba menyelesaikan musim lebih baik dari musim lalu. Karena itu, Spurs perlu segera bangkit dan mencapai tujuan tersebut," lanjutnya.

Namun, Dier juga menyesalkan kegagalan timnya mengancam gawang West Ham United. Statistik di situs Premier League menunjukkan bahwa Dier dkk lebih menguasai kepemelikan bola.

Namun, mereka dan West Ham sama agresif di depan gawang lawan.

Spurs punya 11 tembakan, sementara West Ham melepas 13 tembakan. Dari jumlah tersebut, masing-masing kubu punya lima shots on target.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X