Eksekusi Penalti Milner Gagal, Liverpool Ditahan Imbang Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 7 Mei 2017 | 21:37 WIB
James Milner gagal mencetak gol dari titik penalti di pertandingan Liverpool melawan Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017) malam WIB.
PAUL ELLIS/AFP
James Milner gagal mencetak gol dari titik penalti di pertandingan Liverpool melawan Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Kegagalan James Milner dalam mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-64 membuat Liverpool FC gagal memetik kemenangan dan hanya bermain imbang 0-0 melawan Southampton FC di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Liverpool sebenarnya punya catatan apik dalam lima pertandingan kandang melawan Southampton. The Reds - julukan Liverpool - menuai tiga kemenangan, satu kali seri dan kalah.

Di pertemuan Liga Inggris kali ini skuat asuhan Juergen Kloop juga memperlihatkan agresivitas serangan sejak menit pertama bergulir.

Akan tetapi, formasi 4-5-1 Southampton membuat Liverpool kesulitan membongkar pertahanan tim tamu.

Baca Juga:

Tidak banyak peluang bagus yang diciptakan The Reds di babak pertama. Hanya ada tiga peluang tepat sasaran yang dibuat Philippe Coutinho (24') (42') dan Roberto Firmino (34').

Setelah lebih dari satu jam pertandingan tetap imbang tanpa gol, Liverpool akhirnya mendapatkan peluang emas dari titik penalti pada menit ke-64.

Wasit langsung menunjuk titik putih setelah Jack Stephens dianggap melakukan hand ball di dalam kotak penalti.

Namun, James Milner, yang tampil sebagai eksekutor, tidak berhasil memanfaatkan peluang tersebut.

Tendangannya ke arah kanan bawah gawang Southampton mampu ditepis Fraser Forster. Ini adalah kali pertama Milner gagal mengeksuksi tendangan 12 pas sejak November 2009. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X