Man United Dikritik karena Ramah Tamah dengan Arsenal

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Mei 2017 | 06:31 WIB
Beebrapa pemain Manchester United terlihat berpelukan dengan pemain Arsenal sebelum kedua tim bertanding di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017)
DOK BBC
Beebrapa pemain Manchester United terlihat berpelukan dengan pemain Arsenal sebelum kedua tim bertanding di Emirates Stadium, Minggu (7/5/2017)

Manchester United mendapat komentar pedas lantaran beramah tamah dengan Arsenal. Kritik datang dari bekas bek klub, Phil Neville.

Pertemuan Arsenal dan Man United terjadi di Emirates Stadium dalam pekan ke-36 Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris 2016-2017, Minggu (7/5/2017).

Laga ditutup dengan skor 2-0 untuk Arsenal. Kemenangan sang raksasa London terjadi berkat gol Granit Xhaka dan Danny Welbeck.

Sebelum pertandingan dimulai, tepatnya di lorong, para pemain Setan Merah dan The Gunners tampak saling bersalaman. Beberapa dari mereka juga berpelukan.

Pemandangan tersebut tak bisa diterima oleh Neville. Mengingat rivalitas kedua tim yang kental, ia menganggap seharusnya pemain-pemain Man United tidak bersikap ramah.

Baca juga:

"Bagi saya, itu adalah omong kosong," kata Neville dilansir Mirror.

"Semua sungguh omong kosong. Hanya Wayne Rooney yang masih old school, tidak memeluk atau mencium," kata pilar United periode 1995–2005 itu.

Kejadian paling fenomenal dalam sejarah pertemuan Man United dan Arsenal terjadi pada 2005. Saat itu, juga di lorong, Roy Keane dan Patrick Vieira terlibat adu mulut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X