Sponsor Persib Gelar Ajang Pencarian Bakat Pesepak Bola

By Fifi Nofita - Selasa, 9 Mei 2017 | 16:19 WIB
Brand Manager Kopi ABC, Ferdinand (tengah), berfoto bersama pemain, pelatih Persib, dan pelatih Diklat Persib, saat acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Brand Manager Kopi ABC, Ferdinand (tengah), berfoto bersama pemain, pelatih Persib, dan pelatih Diklat Persib, saat acara konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).

Salah satu sponsor Persib Bandung, Kopi ABC, kembali menggelar ajang pencarian bakat pemain sepak bola yang akan digelar di tujuh tempat di Jawa Barat. Kegiatan yang ketiga bagi Kopi ABC ini rencananya akan digelar pada 18 Mei 2017.

Ketujuh kota dan kabupaten yang akan menjadi tempat kegiatan ini yakni Bandung, Padalarang, Garut, Sukabumi, Tasikmalaya, Subang, dan lndramayu.

Ketujuh tempat tersebut akan menjadi titik tengah tempat ajang pertandingan paling spektakuler antara Bobotoh di Jawa Barat.

Sebelumnya, kegiatan serupa hanya berlangsung di lima kota.

"Memang Bintang Bola Kopi ABC tahun ketiga ini seperti tahun sebelumnya akan kembali kami adakan di Jabar. Tujuannya lebih kepada mencari talenta pemain di Jabar. Kali ini kami gelar di tujuh tempat," kata Brand Manager Kopi ABC, Ferdinand, saat konferensi pers di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).

Baca Juga:

Pada ajang ketiga ini, panitia akan menambah kuota tim yang disaring. Setelah sebelumnya hanya 16 tim di setiap kota, kali ini menjadi 32 tim yang disaring dalam pratumamen dan menjadi 16 tim yang akan bertanding memperebutkan piala bergengsi Bintang Bola Kopi ABC.

Para peserta memiliki kesempatan lebih besar untuk masuk ke dalam tim Bintang Bola Kopi ABC yang dilatih khusus untuk melawan Persib Bandung.

Ferdinand berharap kegiatan ini bisa kembali menghasilkan pemain berkualitas yang bisa disalurkan untuk Persib.

Bahkan, ia berharap pemain hasil kegiatan tersebut bisa menembus timnas Indonesia.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.766


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X