Karena Botol Minuman, Fans Man United Minta Klopp Dihukum

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Mei 2017 | 02:09 WIB
Ekspresi manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Premier League melawan Leicester City di Stadion King Power, 27 Februari 2017.
ADRIAN DENNIS / AFP
Ekspresi manajer Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Premier League melawan Leicester City di Stadion King Power, 27 Februari 2017.

Fans Manchester United meminta agar manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, diganjar hukuman oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA).

Pemicu amarah suporter Setan Merah adalah kejadian saat Liverpool ditahan imbang Southampton 0-0 di Stadion Anfield, Minggu (7/5/2017). Klopp geram dan melemparkan botol minuman.

Hingga sekarang, FA belum bertindak apa pun terkait sikap Klopp di pinggir lapangan.

Aksi serupa pernah dilakukan nakhoda United, Jose Mourinho, kala bersua West Ham United pada 1 Desember 2016. Pria asal Portugal itu menendang botol minuman karena kesal dengan keputusan wasit.

Baca juga:

Bedanya, Mourinho dikenai sanksi larangan mendampingi Wayne Rooney dkk dalam satu laga dan denda 16.000 pounds (Rp 271 juta). Komisi Disiplin FA menganggap tindakan tersebut bisa mencelakakan orang lain.

Fans United melihat sebuah ketidakadilan dari dua kasus tersebut. Lewat Twitter, mereka pun menuntut otoritas tertinggi sepak bola Inggris agar melakukan hal yang sama kepada Klopp.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X