Swansea Sumbang Tiket ke Suporter

By Rabu, 10 Mei 2017 | 16:23 WIB
Selebrasi striker Swansea City, Fernando Llorente (tengah), setelah sukses membobol gawang Liverpool dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di StadionAnfield, Liverpool, Inggris, pada Sabtu (21/1/2017).
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Selebrasi striker Swansea City, Fernando Llorente (tengah), setelah sukses membobol gawang Liverpool dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di StadionAnfield, Liverpool, Inggris, pada Sabtu (21/1/2017).

Dalam dua pertandingan, Swansea City mendapat empat angka tambahan yang membuat mereka keluar dari zona degradasi. Sebuah usaha yang pantas mendapat salut karena lawan pada dua partai tersebut sangat berat. 

Penulis: Dedi Rinaldi

Setelah sukses menahan imbang Manchester United pekan lalu, dewi fortuna seolah masih bersemayam di kubu Swansea. Pada Sabtu (6/5), sebuah gol dari Fernando Llorente menamatkan perlawanan Everton sekaligus membawa Swansea pergi keluar dari zona degradasi.

Apalagi, pada hari yang sama tim pesaing yang samasama mengidamkan keluar dari zona degradasi, yaitu Hull City, secara mengejutkan dikalahkan oleh Sunderland. Tak pelak, kondisi tersebut semakin menguntungkan Swansea.

Hull yang bermain di kandang sendiri sepertinya tak mampu menanggung beban psikologis harus menang, sebaliknya Sunderland yang sudah resmi terdegradasi bermain lepas.

“Kami senang, tapi perjuangan belum berakhir,” kata Llorente, yang dengan gol ke gawang Everton menambah koleksinya menjadi 13, jumlah terbaik setelah musim 2013/14 (16 gol) saat bermain untuk Juventus.

Ide Brilian

Swansea masih menyisakan dua pertandingan lagi hingga musim berakhir, yaitu tandang ke Sunderland pada Sabtu (13/5) dan kemudian bermain kandang menjamu West Brom pada Minggu (21/5).

Baca Juga:

Yang menarik, tersiar kabar bahwa pemain-pemain Swansea akan menanggung biaya pembelian sebanyak 3.000 tiket tandang untuk suporternya agar bisa berangkat ke pertandingan melawan Sunderland.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X