Kembali ke Premier League, Pemain Newcastle 'Dugem' Sambil Bawa Medali Juara

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 Mei 2017 | 05:23 WIB
Gelandang Newcastle, Rolando Aarons, menghadiri pesta dengan medali juara terlilit di leher.
DOK BackGrid
Gelandang Newcastle, Rolando Aarons, menghadiri pesta dengan medali juara terlilit di leher.

Para pemain Newcastle United masih diselimuti euforia menyusul kesuksesan promosi ke Premier League atau kasta teratas Liga Inggris. Medali juara pun enggan mereka lepas dari leher.

Newcastle lolos ke Premier League dengan status juara Divisi Championship. Mereka memastikan diri sebagai kampiun setelah menang telak 3-0 atas Barnsley pada laga pamungkas musim 2016-2017, Minggu (7/5/2017).

The Magpies, demikian mereka dijuluki, hanya berselisih satu poin dengan Brighton&Hove Albion di peringkat kedua.

Layaknya sebuah tim yang sedang bersuka cita, pemain-pemain Newcastle pun mengadakan pesta. Hanya beberapa jam setelah angkat trofi, skuat asuhan Rafael Benitez berpesta di kelab bernama Livello.

Baca juga:

Tampak sebuah pemandangan menarik. Gelandang Newcastle, Rolando Aarons, menghadiri pesta dengan medali juara terlilit di leher.

Livello bukan satu-satunya tempat yang dikunjungi pemain Newcastle. Jamaal Lascelles dkk juga berpesta di bar Aveika.

Newcastle terpaksa terjun ke Divisi Championship lantaran finis di peringkat ke-18 pada Premier League 2015-2016. Mereka turun kasta bersama Norwich City dan Aston Villa.

Newcastle sendiri punya sejarah panjang di strata tertinggi sepak bola Negeri Ratu Elizabeth II. Sebelum era Premier League, klub berseragam hitam-putih itu empat kali menjuarai Divisi Utama Inggris.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X