Pelatih Diklat Persib Sebut Pemain Muda Butuh Waktu

By Budi Kresnadi - Rabu, 10 Mei 2017 | 14:47 WIB
Pelatih Diklat Persib, Budiman, saat berbicara di acara konferensi pers  ajang pencarian bakat pemain sepak bola di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Diklat Persib, Budiman, saat berbicara di acara konferensi pers ajang pencarian bakat pemain sepak bola di Cafe Roempi, Jalan Anggrek, Kota Bandung, Selasa (9/5/2017).

Pelatih Diklat Persib, Budiman, mengakui para pemain muda Persib Bandung yang baru bergabung musim ini masih butuh waktu untuk menjadi matang.

Hal tersebut dikatakan Budiman untuk menjawab ketidakpuasan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, terhadap kualitas pemain muda yang berasal dari Diklat Persib.

"Wajar karena mereka masih sangat muda dan minim jam terbang di level senior. Tapi seiring bertambahnya pengalaman, saya optimistis, sebab mereka punya potensi," ujar Budiman, Selasa (9/5/2017), di Bandung.


Pemain muda Persib Bandung (kiri-kanan), Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Henhen, dan Febri Hariyadi, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.(BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Baca Juga:

Terdapat tujuh pemain alumni Diklat Persib yang sekarang bergabung dengan tim senior Maung Bandung yakni Gian Zola, Febri Haryadi, Henhen Herdiana, Ahmad Subagja Basith, Agung Mulyadi, Angga Febrianto, dan Puja Abdilah.

Dari ketujuh pemain muda Persib ini, lima diantaranya baru bergabung pada musim ini untuk mengantisipasi regulasi pemain U-23 di ajang Liga 1 2017.

"Zola dan Febri memang boleh dibilang paling siap karena sudah bergabung dengan tim senior sejak musim lalu," ujar Budiman.

Menurut mantan pemain yang pernah memperkuat Persib, Bandung Raya, serta Persija ini, Febri terasah kemampuannya di level senior.

Pasalnya, tahun lalu dia sering diberi kesempatan tampil ketika Zulham Zamrun absen akibat cedera.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X