Aturan Makan Pemain Persiba Balikpapan Diatur Ketat

By Suci Rahayu - Rabu, 10 Mei 2017 | 18:30 WIB
Ekspresi serius pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Selija, saat duduk di kursi cadangan timnya saat melawan Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Selasa (09/05/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Ekspresi serius pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Selija, saat duduk di kursi cadangan timnya saat melawan Sriwijaya FC dalam laga pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Selasa (09/05/2017) malam.

Persiba Balikpapan menjadi salah satu tim yang belum mampu meraih kemenangan hingga pekan ke-5 Liga 1 musim 2017. Pelatih Persiba, Milomir Seslija pun kini sudah menyiapkan beberapa jurus untuk membangkitkan tim asuhannya, mulai dari aturan makan sampai melihat rekaman.

Tugas Milo, sapaan Milomir Seslija, di Persiba cukup berat. Dia tidak mendampingi tim ini pada persiapan berlaga di Liga 1. Milo hanya menggantikan posisi Timo Schuenemann yang mengundurkan diri.

Praktis, pemain yang ada juga bukan pilihan pria asal Bosnia ini. Namun, eks pelatih Arema FC ini tidak ingin banyak mengeluh.

Setelah kalah pada laga debut bersama Persiba dari Sriwijaya FC, Milo kini makin fokus membenahi skuat berjulukan Beruang Madu. Kondisi fisik pemain menjadi hal pertama yang disentuh Milo.

“Tidak ada masalah dengan hasil kemarin. Kami segera lakukan recovery baik secara mental dan fisik dan itu yang paling penting. Kuncinya, jika kebugaran pemain bagus, maka kami bisa bermain lebih bagus,” kata Milo.

Baca Juga:

Tak hanya lewat latihan di lapangan, Milo juga memberikan sejumlah aturan ketat bagi pemain agar fisik mereka terjaga. Pemain tidak boleh menyantap makanan berlemak dan berminyak.

Selain itu, minuman bersoda juga harus dihindari. Pemain yang melanggar akan mendapatkan denda.

Dari sisi teknis permainan, Milo akan segera menyaksikan sejumlah video pertandingan. Baik itu video permainan calon lawan Persiba maupun rekaman permainan timnya. Dia hendak melakukan analisis dari video tersebut.


Bek Sriwijaya FC, Yanto Basna (kiri), berebut bola dengan pemain sayap Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki, dalam laga lanjutan Liga 1 di di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (9/5/2017).(SUCI RAHAYU/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X