Neymar Sedih Enrique Pergi, tetapi...

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 10 Mei 2017 | 22:01 WIB
Pemain Barcelona, Neymar, melakukan pemanasan sebelum pertandingan leg II 16 Besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou, Barcelona, 8 Maret 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Pemain Barcelona, Neymar, melakukan pemanasan sebelum pertandingan leg II 16 Besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou, Barcelona, 8 Maret 2017.

 Sebagai pemain FC Barcelona, Neymar akan kehilangan pelatih Luis Enrique saat musim 2016-2017 selesai. Apa kata bintang asal Brasil ini soal keputusan Enrique mundur?

Enrique memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana setelah tiga musim melatih klub asal Catalan tersebut.

Sebagai pemain yang tiga tahun bermain di bawah asuhan Enrique, tidak urung Neymar menyesalkan keputusan bosnya itu.

"Sedih mengetahui Enrique pergi pada akhir musim. Barcelona punya manajer yang sama selama tiga tahun dan kami melalui banyak hal bersama-sama," kata Neymar.

"Enrique adalah pelatih yang selalu menginginkan hal terbaik bagi tim. Dia salah satu manajer terbaik dunia buat saya," ujar penyerang berusia 25 tahun itu.

Di bawah arahan Enrique, Neymar membentuk trisula andalan Barcelona bersama Lionel Messi dan Luis Suarez.

Kolaborasi MSN, sebutan untuk ketiga pemain ini, mempersembahkan dua gelar La Liga, dua Copa del Rey, serta satu trofi Liga Champions.

Baca Juga:

Meski sedih, Neymar meminta Barcelona tidak berlama-lama menyesali kepergian Enrique dan segera move-on.

"Barcelona jelas akan merindukan Enrique. Saya berharap yang terbaik untuk karier Enrique ke depannya dan berterima kasih untuk dedikasinya. Namun, sekarang kami harus bangkit dan melanjutkan hidup," tutur Neymar.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X