Klopp Siap Mainkan Henderson di Dua Laga Sisa Premier League

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 11 Mei 2017 | 09:27 WIB
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, melambaikan tangan setelah partai kontra Chelsea pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 16 September 2016.
GLYN KIRK/AFP
Kapten Liverpool, Jordan Henderson, melambaikan tangan setelah partai kontra Chelsea pada lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, 16 September 2016.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, yakin kalau gelandang Jordan Henderson masih punya kesempatan sebelum musim 2017-2018 dimulai.

Henderson absen sejak Februari 2017 karena cedera kaki dan belum pernah berlatih kembali sejak saat itu. 

Meski tidak bisa memastikan kapan pemain berusia 26 tahun tersebut kembali merumput, Klopp tetap optimistis Henderson bisa pulih sesegera mungkin.

Baca Juga:

"Saya tidak tahu pasti kapan Henderson kembali, tetapi segalanya bisa terjadi. Pihak klub optimistis karena dia sosok yang kuat. Henderson akan segera bermain begitu mendapat izin. Saya rasa dia sudah sembuh saat tur pra-musim dimulai," kata Klopp.

Karena itulah, Klopp siap mempertimbangkan Henderson masuk skuat di dua laga terakhir The Reds di Premier League musim 2016-2017.

Dengan catatan, kondisi Henderson sudah memungkinkan untuk bermain dan tim medis mengizinkan.

"Kami tidak tahu kalau dia bisa kembali berlatih minggu depan. Jordan punya level kebugaran tinggi. Saya yakin saya bisa mempertimbamgkannya masuk skuat kalau memang dia sudah siap," tuturnya.

Liverpool masih harus berhadapan dengan West Ham United pada pekan ke-37, Minggu (14/5/2017), serta Middlesbrough, Minggu (21/5/2017).

Pasukan Klopp saat ini masih menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 70 poin.

 0.0.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X