AC Milan Berburu Ayam Jantan Milik Torino

By Anju Christian Silaban - Kamis, 11 Mei 2017 | 17:34 WIB
Striker Torino, Andrea Belotti, merayakan golnya ke gawang Cagliari pada laga Serie A di Stadio Sant'Elia, Cagliari, Italia pada 9 April 2017.
ENRICO LOCCI/GETTY IMAGES
Striker Torino, Andrea Belotti, merayakan golnya ke gawang Cagliari pada laga Serie A di Stadio Sant'Elia, Cagliari, Italia pada 9 April 2017.

 AC Milan dan Torino telah membahas kemungkinan transfer Andrea Belotti, Rabu (10/5/2017).

Pembicaraan itu melibatkan Gianluca Petrachi sebagai Direktur Torino dan Massimiliano Mirabelli selaku Direktur AC Milan.

Tidak dimungkiri oleh Petrachi bahwa I Rossoneri, julukan AC Milan, menaruh minat besar kepada Belotti setelah sang pemain tampil tajam dengan catatan 27 gol dari 32 partai Serie A - kasta teratas Liga Italia - musim ini.

"Mirabelli mengatakan bahwa Belotti merupakan pemain yang sangat menarik," tutur Petrachi.

Baca juga:

Hanya, Petrachi menyarankan agar Belotti tetap bertahan di Torino demi mencapai kematangan. Sebab, dia dianggap belum siap membela tim besar dengan usia 23 tahun.

Terlebih lagi, AC Milan dianggap bukanlah destinasi menggiurkan karena tren menurun dalam beberapa tahun terakhir.

"Apabila ada tim peminat dengan target scudetto, Belotti bisa pergi. Apakah AC Milan termasuk kategori itu? Menilik sejarah, jawabannya adalah ya. Namun, mereka tidak bersaing untuk gelar saat ini," ujar Petrachi.

Petrachi juga menilai, Belotti bukanlah target transfer realistis untuk tim-tim asal Italia, yang kebanyakan mengalami krisis finansial.


Editor :
Sumber : Transfermarkt, SportItalia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X