Dengan Peci dan Baju Koko, Essien Mengucap Syukur

By Anju Christian Silaban - Senin, 8 Mei 2017 | 07:31 WIB
Gelandang asal Ghana, Michael Essien sesaat setelah menandatangani kontrak dengan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Gelandang asal Ghana, Michael Essien sesaat setelah menandatangani kontrak dengan Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Selasa (14/3/2017).

 Michael Essien mengutarakan ucapan syukur setelah Persib Bandung menang 1-0 atas Persipura Jayapura pada partai Liga 1 Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5/2017).

Kemenangan itu ditentukan oleh gol penalti Essien pada menit ke-57. Total, gelandang asal Ghana tersebut sudah mencetak dua lesakan selama berkarier di Persib.

Gol Essien terasa krusial karena Persib pun naik ke puncak klasemen berbekal sebelas poin dari lima laga Mereka unggul satu angka atas PSM Makassar dan Arema FC, yang baru menjalani empat laga.

Oleh karenanya, seusai pertandingan, Essien merilis foto dirinya mengenakan peci dan baju koko, didampingi Achmad Jufriyanto di ruang ganti.

"Tiga poin lagi malam ini. Kerja bagus, teman-teman. Puji Tuhan, alhamdulillah," tulis Essien di akun Instagram miliknya.

Baca juga: Haruskan Liga 1 Lebih "Kejam" daripada Premier League?

 

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on May 7, 2017 at 10:13am PDT

Essien merupakan salah satu pemain paling efektif di Persib sejak direkrut dengan status marquee player.

Direkam oleh situs Liga 1, eks bintang Chelsea dan Real Madrid itu mencatat akurasi tembakan 100 persen dan operan 72 persen.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Instagram, Liga 1


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.