Gaji Ditunggak, Pelatih Timnas Futsal Indonesia Tak Dampingi Tim ke Thailand

By Segaf Abdullah - Jumat, 12 Mei 2017 | 08:01 WIB
Pelatih futsal timnas Indonesia, Vic Hermans, berpose di kediaman Hary Tanoesoedibjo, selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kamis (11/5/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih futsal timnas Indonesia, Vic Hermans, berpose di kediaman Hary Tanoesoedibjo, selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kamis (11/5/2017).

Pelatih timnas futsal Indonesia merangkap timnas futsal U-20, Victor Hermans, dipastikan tidak mendampingi skuatnya dalam ajang futsal AFC U-20 Futsal Championship 2017 pada 16-26 Mei 2017 di Bangkok, Thailand.

Vic Hermans menuruti saran dari pengacaranya yang belum memperbolehkan sang juru taktik menginjakkan kaki di Thailand. Soalnya, gaji Vic selama setahun masih ditunggak Federasi Sepak Bola Thailand (FAT).

Hal itu dikatakan Vic dalam acara pelepasan timnas futsal U-20 di kediaman Hary Tanoesoedibjo, selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kamis (11/5/2017).

"Saya seharusnya pergi ke AFF pada Januari lalu tetapi ada masalah, karena di Thailand mereka tak membayar gaji saya selama setahun," ucap Vic.

Baca Juga:

"Pengacara saya dari FIFA sudah mencoba mengatur segalanya sebelum turnamen ini, agar saya bisa berangkat. Namun, belum selesai dan saya tidak diizinkan pergi ke thailand," kata pelatih asal Belanda itu.

Padahal, Vic cukup lama menangani timnas futsal Thailand. Sebelum hijrah ke Indonesia, dia menukangi jagoan Piala AFF tersebut pada periode 2012-2016.

Tanpa Vic, M Bagir dan kolega bakal ditangani oleh tiga pelatih yakni, Yos Adi Wicaksono, Dhedy Ahadiat, dan Yori van der Torren.

Dalam turnamen ini, timnas futsal U-20 Indonesia tergabung di Grup B bersama Jepang, Tajikistan, dan Taiwan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X