Tony Pulis: Chelsea Pantas Juara

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 13 Mei 2017 | 14:31 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan keberhasilan  timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.

Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis, memuji Chelsea yang menjuarai Liga Inggris 2016-2017. Pulis menilai tim asuhan Antonio Conte tersebut layak jadi juara.

Chelsea memastikan gelar Liga Inggris musim 2016-2017 setelah menang 1-0 melawan West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Jumat (12/5/2017) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Dengan 87 poin, The Blues menyegel titel mereka lewat gol tunggal Michy Bathsuayi pada menit ke-82.

Mereka sudah tidak terkejar oleh Spurs yang memiliki tiga pertandingan tersisa.

Baca Juga:

Namun, tim asuhan Pulis sempat menyulitkan The Blues. Mereka sempat punya tujuh kesempatan mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois, dua di antaranya lahir dari Salomon Rondon dan Nacer Chadli.

Pulis tetap mengakui ketangguhan Chelsea.

"Chelsea layak memenangi Premier League. Usaha mereka pantas diakui dan saya rasa mereka bisa menjuarai Piala FA setelah ini," kata Pulis usai pertandingan.

Menurut Pulis, kunci keberhasilan Chelsea ada di konsistensi mereka.

Chelsea menguasai puncak klasemen Liga Inggris sejak pekan ke-11 dan bertahan sampai mereka menang atas West Brom dengan tinggal dua laga tersisa.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X