Giroud dan Holding Dukung West Ham Kalahkan Liverpool

By Minggu, 14 Mei 2017 | 12:46 WIB
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Stoke City pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Britannica, Sabtu (13/5/2017) waktu setempat.
LINDSEY PARNABY/AFP
Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, merayakan golnya ke gawang Stoke City pada pertandingan Liga Inggris di Stadion Britannica, Sabtu (13/5/2017) waktu setempat.

ON-TRENT, JUARA.net - Olivier Giroud dan Rob Hodling berharap Liverpool kalah dari West Ham United sehingga Arsenal bisa finis di posisi empat besar alias menjaga tradisi lolos ke Liga Champions. 

Arsenal mantap di posisi kelima dengan koleksi 69 poin dari 36 laga berkat kemenangan 4-1 atas Stoke City, Sabtu (13/5/2017). Mereka unggul empat poin dari Manchester United yang baru memainkan 35 pertandingan.

Kans Arsenal untuk menjaga tradisi lolos ke Liga Champions pada era manajer Arsene Wenger kembali terbuka. Syaratnya, Liverpool tergelincir pada dua laga sisa, salah satunya kontra West Ham, Minggu (14/5/2017).

"Melawan Liverpool, West Ham akan mendapat dukungan penuh dari saya," kata Giroud yang mencetak dua gol pada pertandingan kontra Stoke, seperti dilansir dari BBC.

Baca juga: West Ham Vs Liverpool, Ancaman Mental Lawan

"Saya memakai syal West Hamm ketika mereka menghadapi Tottenham (Hotspur). Saya pun yakin akan memakainya lagi untuk laga (kontra Liverpool) nanti," ucap bek Rob Holding.

Komentar Holding merujuk pada kemenangan 1-0 West Ham atas rival satu daerah Arsenal, Tottenham, di Stadion London, pekan lalu. Klub berjulukan The Hammers itu diharapkan kembali oleh Holding bisa mengatasi rival Arsenal lainnya, Liverpool.

Kendati demikian, kubu Arsenal juga tak mau terlalu bergantung pada hasil tim lain. Bagaimanapun, keberhasilan lolos ke Liga Champions musim depan juga amat bergantung pada kiprah The Gunners - julukan Arsenal - pada dua laga sisa.

Baca juga: Arsenal Menang Dua Kali Berturut-turut, Ini Pujian Wenger

"Kami harus melakukan tugas kami terlebih dahulu, lalu lihat apa yang terjadi. Kami akan berjuang sampai akhir," kata Giroud.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X