Persib Akan Pamerkan Bus Anyar saat Jamu Borneo FC

By Fifi Nofita - Senin, 15 Mei 2017 | 19:21 WIB
Manajer Tim Persib Bandung, Umuh Muchtar.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Tim Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Persib Bandung dipastikan akan menggunakan bus anyar, saat pertandingan kandang kompetisi Liga 1 menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (30/4/2017). Kepastian tersebut disampaikan manajer Persib, Umuh Muchtar.

Menurut manajer yang akrab disapa Pak Haji ini, sebelum diperkenalkan pada pertandingan ketujuh kompetisi Liga 1, pihaknya bersama pemain Maung Bandung akan lebih dulu menggelar syukuran di kediamannya di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang.

"Nanti saya undang wartawan dan pemain juga, kami syukuran di tempat saya, rencanannya hari Jumat (19/5/2017)," kata Umuh, Senin (15/5/2017).

Umuh berharap, hadirnya bus anyar Persib ini menjadi berkah bagi tim Maung Bandung yang saat ini sedang mengarungi Kompetisi Liga 1 dan memiliki target untuk meraih gelar juara.

"Justru itu supaya bisa dipakai hari Sabtu (20/5/2017). Jadi ketika bis nya datang, Jumat nya kami syukuran di tempat saya, mudah-mudahan bisa membawa kebaikan untuk Persib," harap Umuh.

Baca Juga:

Pada situs Persib, foto bus anyar tim kebanggaan bobotoh ini seluruhnya berwarna biru, dan di sisi kanan kirinya tedapat tulisan serta logo Persib.

Bus dengan panjang 11,6 meter dan lebar 2,4 m serta tinggi 2,02 m ini didesain hanya untuk 44 seat saja. Selain itu, bus tersebut juga memiliki fasilitas toilet.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X