Indra Sjafri Yakin Bali United Bisa Lima Besar di Liga 1

By Yan Daulaka - Rabu, 17 Mei 2017 | 16:15 WIB
Pelatih tim nasional Indonesia U-18, Indra Sjafri, melakukan sesi foto saat berkunjung ke kantor JUARA, Minggu (2/4/2017).
GARRY LOTULUNG/KOMPAS.com
Pelatih tim nasional Indonesia U-18, Indra Sjafri, melakukan sesi foto saat berkunjung ke kantor JUARA, Minggu (2/4/2017).

Sekian bulan meninggalkan Bali United, tidak berarti Indra Sjafri total melupakan tim berjulukan Serdadu Tridatu. Maklum, Indra Sjafri adalah tokoh utama, selain duet kakak beradik Pieter dan Yabes Tanuri, dalam tim kebanggaan publik sepak bola Pulau Dewata ini.

Indra Sjafri ternyata masih intens berkomunikasi dengan pihak klub, khususnya dengan Eko Purdjianto. Eko adalah mantan bawahan Indra sejak sama-sama di timnas U-19.

Selain itu, Eko sempat menjalani tugas sebagai pelatih caretaker Bali United. Jabatan itu diemban saat Indra dipanggil untuk kembali menangani timnas U-19 Indonesia.  

Baca Juga:

Indra Sjafri pula yang ikut berperan memberikan rekomendasi kepada manajemen klub untuk meminang Widodo Cahyono Putra sebagai pelatih kepala menggantikan Hans Peter Schaller.

Nama terakhir ini diberhentikan klub pasca Bali United dipermalukan Persipura di kandang pada awal April 2017.

Indra Sjafri memiliki keyakinan, di tangan Widodo Cahyono Putra, Bali United akan berada di posisi lima besar klasemen akhir kompetisi Liga 1. 

"Saya yakin, apalagi dengan target awal dulu di tahun ketiga, tim ini harus berprestasi dan masuk lima besar," ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X