Arsenal Lepas 36 Tembakan, Arsene Wenger Mengaku Frustrasi

By Septian Tambunan - Rabu, 17 Mei 2017 | 05:40 WIB
Reaksi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 16 Mei 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Reaksi manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 16 Mei 2017.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger (67), angkat bicara setelah timnya menang 2-0 atas Sunderland dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Emirates, Selasa (16/5/2017).

Gol Arsenal diborong oleh Alexis Sanchez (menit ke-72, 81').

"Kami melepaskan banyak tembakan tepat sasaran, tetapi kami membutuhkan kesabaran. Kami sempat frustrasi pada babak pertama karena tidak mampu unggul," kata Arsene Wenger kepada BBC Sport.

"Sekarang, kami memiliki 72 poin dan ingin mengejar 75 poin. Setelah itu, lihat apa yang terjadi," ucap Wenger.

Arsenal melepaskan total 36 tembakan saat melawan Sunderland. Jumlah tersebut menjadi catatan tertinggi mereka dalam satu partai selama enam musim terakhir di kompetisi Premier League.

Kini, mereka tinggal berjarak satu poin dengan Liverpool FC yang menghuni peringkat keempat alias pemegang jatah terakhir menuju Liga Champions.

Baca Juga:

Di sisi lain, Wenger tak lupa memuji Sunderland.

"Sunderland bertarung dengan gigih dan hal ini yang Anda inginkan dari setiap tim di Premier League," ujar Wenger.

Bintang Sunderland di markas Arsenal adalah Jordan Pickford. Kiper berusia 23 tahun ini melakukan 11 penyelamatan!


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka, Opta, BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X