Makna di Balik Selebrasi Gol Slamet Nurcahyo

By Suci Rahayu - Senin, 22 Mei 2017 | 12:58 WIB
Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo (ketiga dari kiri), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (19/05/2018) .
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United, Slamet Nurcahyo (ketiga dari kiri), melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PS TNI dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (19/05/2018) .

Penggawa Madura United, Slamet Nurcahyo, mengungkapkan makna di balik selebrasi golnya ke gawang PS TNI pada pekan ketujuh Liga 1. Menurut Slamet, selebrasi terseut ditujukan untuk sang istri yang saat ini sedang hamil.

Slamet menjadi pemain yang tampil bagus pada laga Madura United melawan PS TNI.

Ia menyumbang satu gol untuk mengantar Laskar Sape Kerap menang dengan skor 4-1 atas PS TNI pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Setelah mencetak gol, Slamet merayakannya dengan mengambil bola yang ia lesakkan ke gawang.

Bola lantas ia masukkan ke dalam bajunya sambil berlari seolah memperagakan kondisi layaknya orang yang sedang hamil.

"Saya sangat bersyukur bisa cetak gol saat istri mengandung anak kedua kami. Usianya sudah empat bulan, dan saya janji pada istri untuk mempersembahkan gol pertama saya untuknya," buka Slamet.

"Bersyukur, saya bisa lakukan itu hanya sehari setelah upacara 4 bulanan kandungan," sambungnya.

Baca Juga:

Momen spesial Slamet pada laga tersebut rupanya tidak luput dari perhatian Achsanul Qosasih.

Presiden Madura United ini pun turut memberi ucapan selamat kepada eks pemain PSS Sleman tersebut. Bagi Achsanul, Slamet adalah pemain spesial.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X