Persipura Siapkan Empat Pemain untuk Gantikan Boaz Solossa

By Suci Rahayu - Senin, 22 Mei 2017 | 08:30 WIB
Penyerang sekaligus kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang sekaligus kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

MALANG, JUARA.net – Persipura Jayapura akan menjalani laga pekan ketujuh Liga 1 tanpa kapten Boaz Salossa. Sebanyak empat pemain pun disiapkan untuk menggantikan Boaz pada laga melawan Persiba Balikpapan, Senin (22/5/2017).

Main di Stadion Gajayana, Kota Malang, Boaz Solossa dipastikan absen. Pemain ini mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI seusai dianggap melakukan protes terlalu keras ke wasit.

Hal itu dilakukan pada laga melawan Bhayangkara FC. Boaz pun tidak ada dalam susunan pemain Persipura untuk dua pertandingan mendatang.

Kehilangan Boaz tentu saja menjadi pukulan telak bagi skuat berjulukan Mutiara Hitam. Saat ini, Boaz adalah pencetak gol terbanyak Persipura dengan empat gol.

Baca juga:

Lebih dari itu, Boaz adalah pemimpin baik di dalam maupun luar lapangan.

”Kami sudah siapkan empat pemain untuk gantikan Boaz. Pilihannya bisa Feri Pahabol, Osvaldo Haay, Addison Alves, atau Ricardinho," kata Pelatih Persipura, Liestiadi.

Liestiadi tak merinci siapa yang akan menggantikan Boaz dari empat pemain tersebut. Hanya saja, mantan pelatih Persegres Gresik United yakin siapa yang ditampilkan akan maksimal.

”Saya percaya bahwa pemain yang akan gantikan Boaz akan berusaha keras untuk tampil lebih bagus,” ucapnya.

Liestiadi lantas mengatakan bahwa timnya datang ke markas sementara Persiba membawa target untuk bisa mencuri poin.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X