Hasil Evaluasi Manajemen Semen Padang, Semua Aman tapi Belum Aman

By Yosrizal - Minggu, 28 Mei 2017 | 02:45 WIB
Iskandar Lubis
YOSRIZAL/JUARA.NET
Iskandar Lubis

Hasil rapat evaluasi manajemen Semen Padang pada Kamis (25/5/2017), tak melahirkan satu pun 'vonis'. Pelatih maupun pemain Semen Padang aman. Hanya, ada sebatas rekomendasi untuk mereka agar lebih baik lagi.

Namun keputusan itu belum membuat nyaman semua pihak. Karena manajemen memastikan akan ada evaluasi per individu pemain jelang paruh musim 2017.

Artinya, putaran kedua nanti akan ada 'korban' yang mungkin terkena imbas evaluasi ini.

Evaluasi yang dipimpin CEO Semen Padang, Iskandar Lubis, sama sekali tak menyentuh keberadaan tim pelatih secara langsung. Apakah ini tanda Nilmaizar dan stafnya akan aman sampai kompetisi berakhir?

Baca Juga:

Seperti disampaikan Manajer Semen Padang, Win Benardino kepada JUARA, ia menyebut bahwa manajemen meminta kepada tim pelatih untuk mengembalikan ritme, ciri khas, dan sentuhan tim sesegera mungkin.

Sehingga, Semen Padang kembali kepada tren yang diharapkan.

“Manajemen baru sebatas memberi masukan dan penegasan kepada tim pelatih agar bisa mengembalikan performa tim," kata Win.

"Karena pertandingan ke depan akan semakin berat dan penuh tantangan. Kondisi akan terus dipantau sampai jelang berakhirnya putaran pertama. Setelah itu, kami akan evaluasi lagi,” tuturnya.

Terkait pertandingan ke depan, manajemen Semen Padang meminta tim untuk lebih maksimal dalam pencapaian target. Harapan mereka agar tim bisa memperbaiki moral serta posisi di klasemen Liga 1.


Gelandang Semen Padang, Didier Zokora (kiri), menghalau bola dari jangkauan pemain Bhayangkara FC pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Menyikapi hal ini, pelatih Nilmaizar mengaku siap untuk memenuhi harapan manajemen. Ia menyebutkan kepada manajemen bahwa apa yang dicapai sebelum ini adalah masa lalu.

Semua itu siap dijadikan pelajaran untuk pertandingan Semen Padang ke depan.

“Insya Allah sebagai pelatih, saya siap menjawab harapan manajemen. Karena tugas dan tanggung jawab saya adalah mengembalikan performa tim agar ke depannya jauh lebih baik lagi,” kata pelatih 47 tahun itu.

Terdekat, Semen Padang akan melakoni laga perdana pada bulan Ramadan dengan menjamu Persiba Balikpapan, Senin (29/5/2017) malam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X