Bek Muda Persib Tak Gentar Hadapi Bali United

By Fifi Nofita - Selasa, 30 Mei 2017 | 20:00 WIB
Pemain muda Persib, Henhen Herdiana, saat mengikuti latihan tim.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain muda Persib, Henhen Herdiana, saat mengikuti latihan tim.

Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana mengaku tidak gentar menghadapi Bali United pada pekan ke Liga 1 2017, Rabu (31/5/2017). Laga perdana pada bulan Ramadhan tahun ini bagi kedua tim akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Henhen Herdiana mengakui rekor belum pernah kalah tim Maung Bandung pada tujuh pertandingan sebelumnya menjadi motivasi tambahan. Pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini siap ikut mengamankan poin tandang.

Selain itu, menurut Henhen, poin di pertandingan tandang sangat penting bagi tim kebanggaan bobotoh untuk menjaga posisi di papan atas.

Apalagi, persaingan pada pekan kedelapan ini semakin ketat, selisih poin antar tim hanya terpaut satu sampai tiga poin.

"Belum terkalahkan jadi motovasi, jangan sampai kebobolan harus clean sheet lagi, dan jangan sampai Persib kalah di kandang maupun tandang," tutur Henhen tegas.

Baca Juga:

Henhen menyadari bukan hal yang mudah untuk mengamankan poin tandang, pasalnya tim berjuluk Serdadu Tridatu dihuni pemain yang berkualitas dan memiliki kecepatan. Salah satunya adalah penyerang serba bias Yabes Roni.

"Saya fokus sama semua pemain, tetapi lebih fokus yang sayap mereka," tuturnya.

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini merasa optimistis Maung Bandung bisa meraih poin. Walaupun, pada pertemuan uji coba di Bandung pada pra-musim 2017, Persib takluk dengan skor 1-2.

"Kalau sepak bola itu enggak bisa diprediksi, hari ini bisa saja menang, kalah, atau draw, tetapi pertandingan nanti bisa saja menang. Jadi intinya, kami tetap harus ada usaha dan kerja keras," ucap Henhen.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X