Bintang Timnas Prancis Ini Menyesal Pindah ke Tottenham

By Firzie A. Idris - Selasa, 30 Mei 2017 | 22:01 WIB
Pemain Tottenham, Moussa Sissoko, beraksi pada laga Piala FA Babak Ketiga kontra Aston Villa di White Hart Lane, London, pada 8 Januari 2017.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Pemain Tottenham, Moussa Sissoko, beraksi pada laga Piala FA Babak Ketiga kontra Aston Villa di White Hart Lane, London, pada 8 Januari 2017.

Gelandang Tottenham, Moussa Sissoko (27), menyesali keputusan pindah ke kubu White Hart Lane. Bintang timnas Prancis di Piala Eropa 2016 itu bahkan menyatakan bahwa masanya di Spurs adalah yang terburuk sepanjang karier.

Sissoko datang pada hari terakhir jendela transfer musim panas dari Newcastle United.

Tottenham tidak main-main saat merekrut pemain yang terkenal dengan energinya tersebut. Ia diperkirakan menghabiskan dana Spurs hingga 30-35 juta pounds.

Namun, musim 2016-2017 tak berjalan sesuai keinginannya. Ia lebih banyak menghuni bangku cadangan kendati pemain yang biasa beroperasi di sisi lapangan sama dengannya, Erik Lamela, cedera hampir sepanjang musim.

"Saya jatuh dari ketinggian," ujar Sissoko kepada L'Equipe.

"Walau bersiap tak akan bermain di terlalu banyak laga, saya tak menyangka bakal mencatatkan waktu bermain yang sangat rendah," lanjut mantan pemain Toulouse tersebut.

Baca Juga:

Ia pun tak ragu mengatakan bahwa musim 2016-2017 adalah titik nadirnya.

"Secara koletif musim ini terbaik, tetapi secara pribadi ini adalah yang terburuk bagi saya. Aneh sekali," ujar sang pemain.

Sissoko pun mengungkapkan kalau ia telah mendapat peringatan keras dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, agar kondisi ini tidak terulang lagi.


Editor : Firzie A. Idris


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X