Kylian Mbappe Tidak Takut Pindah

By Minggu, 4 Juni 2017 | 13:45 WIB
Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, saat menghadiri konfrensi pers di Clairefontaine-en-Yvelines, (30/5/2017).
FRANCK FIFE/AFP
Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, saat menghadiri konfrensi pers di Clairefontaine-en-Yvelines, (30/5/2017).

Kylian Mbappe menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim panas tahun ini. Namanya melejit sejak AS Monaco memainkannya dengan intensif pada musim 2016/17.

Penulis: Dian Savitri

Nama pemain Prancis berdarah Kamerun itu makin berkibar ketika ia menjadi salah satu faktor kesuksesan Monaco menjadi juara Ligue 1 musim lalu.

Masuk tim senior Monaco sejak 6 Maret 2016 dari Monaco U-19, Mbappe memberi sedikit clue tentang akan ada di mana dirinya pada musim depan.

Striker berusia 18 tahun itu dengan sabar menanti, wait and see, serta menegaskan bahwa ia tidak terintimidasi dengan prospek harus meninggalkan Monaco.

Dengan namanya tambah berkibar di Liga Champion, kini Mbappe dikelilingi oleh klub-klub raksasa. Klub terdepan yang sangat ingin merekrutnya adalah Real Madrid.

Klub kolektor pemain mahal itu dilaporkan tidak ragu untuk mengeluarkan 100 juta pound atau nyaris 115 juta euro untuk mendapatkan Mbappe.

Baca Juga:

Namun, apakah Mbappe mau pindah ke Spanyol? Apakah itu ke Madrid atau ke rival abadinya, Barcelona?

Striker bertubuh langsing itu mengatakan ia punya banyak waktu untuk berpikir tentang masa depannya. Memang, bursa transfer musim panas masih akan berlangsung hingga akhir Agustus mendatang. Masih tiga bulan.

Salah satu hal yang menjadi pertimbangan Mbappe, di klub manapun ia berada, adalah kesempatannya untuk bermain di tim nasional Prancis tidak boleh mengecil.

Memiliki waktu bermain yang konsisten sangat penting untuk bisa masuk tim nasional.


Selebrasi striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lottin, usai membobol gawang Borussia Dortmund dalam leg 1 perempat final Liga Champions 2016-2017 di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (12/4/2017)(SASCHA SHUERMANN/AFP)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.773


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X