'Oezil dan Sanchez Kelewat Manja'

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 2 Juni 2017 | 15:51 WIB
Gelandang Arsenal. Mesut Oezil (kiri), berjabat tangan dengan Manajer Arsene Wenger saat ditarik keluar dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Burnley di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 22 Januari 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Gelandang Arsenal. Mesut Oezil (kiri), berjabat tangan dengan Manajer Arsene Wenger saat ditarik keluar dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 menghadapi Burnley di Stadion Emirates, London, Inggris, pada 22 Januari 2017.

Mantan bek Arsenal, Martin Keown, menilai timnya tidak akan rugi besar jika kehilangan dua pemain bintangnya, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez, seandainya mereka menolak perpanjangan kontrak.

Baik Oezil dan Sanchez menyisakan satu tahun di kontrak mereka. Belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak meskipun pelatih The Gunners, Arsene Wenger, sudah sepakat bertahan dua tahun lagi.

Indikasi bahwa kedua pemain tersebut akan hengkang pun semakin menguat.

Keown tidak mempermasalahkan jika mereka memang akan pergi. Bagi Keown, klub selalu lebih penting dari pemain.

"Wenger harus segera membuat keputusan. Saya tahu, Oezil dan Sanchez ingin pergi karena mereka ingin memenangi Liga Champions dan Liga Inggris," kata Keown.


Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, merayakan gol yang ia cetak ke gawang Chelsea pada laga final Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, 27 Mei 2017.(IAN WALTON/GETTY IMAGES)

"Mungkin Arsenal bukan tempat yang tepat untuk mereka. Namun, kalau Arsenal harus menjual mereka, itu keputusan terbaik. Tidak ada pemain yang lebih penting dibanding klub," lanjutnya.

Baca Juga:

Dia pun menilai bahwa Oezil dan Sanchez terlalu manja, tetapi tidak memberi kontribusi maksimal saat dibutuhkan.

"Oezil dan Alexis terlalu sering dimanja musim ini. Padahal, mereka tampil mengecewakan saat Arsenal kalah dua kali dari FC Bayern Muenchen dan Arsenal kebobolan 10 kali. Ini masalah besar," kata Keown.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X