Peruntungan Fandi Eko Utomo di Bulan Ramadhan

By Suci Rahayu - Jumat, 2 Juni 2017 | 19:30 WIB
Pemain sayap Madura United, Fandi Eko Utomo, saat tampil melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (01/06/2017) Kamis malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain sayap Madura United, Fandi Eko Utomo, saat tampil melawan Persegres Gresik United dalam laga pekan ke-9 Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (01/06/2017) Kamis malam.

Penyerang sayap, Fandi Eko Utomo, menjadi salah satu aktor penting yang menentukan kemenangan timnya atas Persegres Gresik United dengan skor 3-2, Rabu (1/6/2017) di pekan ke-9 Liga 1. Pada laga di Stadion Gelora Bangkalan ini, Fandi menyumbangkan satu gol dan satu assits.

Fandi mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol pada menit ke-15.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 ini memanfaatkan bola muntah hasil tendangan penalti Dane Milovanovic yang mampu di blok kiper.

Sementara, pada menit ke-74 ia memberi assist bagi gol Bayu Gatra.

Penampilan apik di laga melawan Persegres tentu membuat Fandi sangat senang. Pasalnya, selama ini dia jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Selain itu, Fandi juga merasa bahwa malam tersebut ia mendapatkan berkah bulan Ramadan.

“Alhamdulillah dikasih kepercayaan sama pelatih dan bisa membuktikan. Apalagi saya punya kenangan manis ketika bulan Ramadhan, karena saya bisa selalu mencetak gol. Alhamdulillah tahun ini juga berlanjut,” buka Fandi.

Baca Juga:

“Kalau soal proses gol saya rasa itu rezeki Tuhan seperti memberikan saya kesempatan untuk mencetak gol hari ini. Tetapi, yang paling penting Madura United bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Sementara itu, terkait jalannya laga yang sempat dihentikan sementara pada awal babak kedua, Fandi menilai hal itu sempat menurunkan konsentrasi para pemain.

Pertandingan sendiri harus dihentikan karena banyaknya lemparan rolling paper yang masuk ke area lapangan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X