Pemain dan Pelatih Persib Membuka Tabungan iB Haji

By Fifi Nofita - Sabtu, 3 Juni 2017 | 00:16 WIB
Pelatih dan beberapa pemain Persib Bandung, berfoto bersama dengan ‎Direktur PermataBank Syariah, Achmad K. Permana (ketiga dari kiri) saat pembukaan tabungan iB Haji di kantor PermataBank cabang Merdeka, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih dan beberapa pemain Persib Bandung, berfoto bersama dengan ‎Direktur PermataBank Syariah, Achmad K. Permana (ketiga dari kiri) saat pembukaan tabungan iB Haji di kantor PermataBank cabang Merdeka, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).

Salah satu sponsor Persib Bandung, PermataBank Syariah membuka tabungan iB Haji untuk pemain dan pelatih Persib Bandung di kantor PermataBank cabang Merdeka, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).

Pada kesempatan tersebut skuat Maung Bandung diwakili pelatih Djadjang Nurdjaman dan beberapa pemain seperti kapten tim Atep, Supardi Nasir, Mumammad Natshir, dan Jajang Sukmara.

Menurut Direktur PermataBank Syariah, Achmad K Permana, Tabungan iB Haji ini merupakan salah satu wujud nyata dukungan PermataBank Syariah terhadap klub kebanggaan bobotoh.

Baca Juga:

“Memberikan kesempatan beribadah haji kepada pelatih dan pemain melalui Permata Tabungan iB Haji dan ini merupakan wujud nyata dari kemitraan yang kami lakukan," katanya di kantor PermataBank cabang Merdeka, Kota Bandung, Jumat (2/6/2017).

"Dengan memberikan kenyamanan spiritual seperti ini, kami berharap pelatih dan pemain dapat memberikan prestasi terbaiknya sehingga dapat membawa Persib Bandung ke posisi puncak," ucapnya.

Achmad menilai, para pemain dan pelatih Persib merupakan figur yang dapat memberikan contoh.

Mereka mampu menjaga keseimbangan antara duniawi dengan berprestasi di sepakbola dan kepentingan spiritual ber-haji sehingga dapat dijadikan panutan oleh para bobotoh.

Selain itu, PermataBank Syariah ke depan berencana mengajak beberapa pemain tim kebanggaan bobotoh ini untuk melaksanakan ibadah umroh.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyambut baik dengan adanya Tabungan iB Haji. Karena dengan begitu, ia dan pemainnya memiliki kesempatan untuk merencanakan menunaikan rukum Islam ke lima ini.

"Terima kasih kepada PermataBank Syariah yang telah memberikan kesempatan kami merencanakan pergi haji dengan membuka rekening Permata Tabungan iB Haji," kata Djadjang.

"Ini jadi semangat baru buat kami, kebetulan pemain belum ada yang haji. Ini terobosan buat kami dan jadi semangat bekerja untuk Persib," ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X