Cristiano Ronaldo Menghormati Keputusan James Rodriguez

By Septian Tambunan - Jumat, 2 Juni 2017 | 15:17 WIB
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan James Rodriguez, menjalani sesi latihan di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada 1 Mei 2017.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan James Rodriguez, menjalani sesi latihan di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada 1 Mei 2017.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (32), angkat bicara terkait peluang kepergian James Rodriguez (25) dari Santiago Bernabeu.

"James memiliki alasan untuk pergi dan kami harus menghormatinya," kata Cristiano Ronaldo kepada La Sexta, Kamis (1/6/2017).

"Jika dia merasa tidak bahagia, maka dia mesti mencari sesuatu yang terbaik untuknya," ucap Ronaldo.

Rupanya, James Rodriguez merindukan menit bermain reguler.

"James menyimpan keresahan. Dia ingin bermain lebih banyak dan ini merupakan hal yang sangat personal," ujar Ronaldo.

Baca Juga:

"Apabila dia menanyakan pendapat saya, tentu saya akan meminta dia untuk bertahan. Namun, kami tetap mesti menghormati keputusan dia," tutur Ronaldo.

Rodriguez memang mulai dipinggirkan pelatih Zinedine Zidane. Dia 'cuma' dipercaya sebagai pemain inti dalam 13 pertandingan La Liga - kasta teratas Liga Spanyol - musim 2016-2017. Padahal, musim lalu pilar lini tengah tim nasional Kolombia ini menjadi starting eleven dalam 17 laga.

Hebatnya, Rodriguez malah lebih produktif. Dari kesempatan 1.181 menit, dia sanggup menceploskan delapan gol. Adapun pada musim lalu yang menit bermainnya hingga 1.517, dia 'sekadar' mengemas tujuh gol.

James saat ini dikait-kaitkan dengan sejumlah klub luar Spanyol. Menurut FourFourTwo, Manchester United dan Inter Milan adalah peminat serius kapten tim nasional Kolombia itu. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Transfermarkt, La Sexta


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X