Marquee Player Mitra Kukar Jagokan Juventus di Final Liga Champions

By Suci Rahayu - Jumat, 2 Juni 2017 | 20:01 WIB
Marquee Player Mitra Kukar, Mohammed Lamine Sisoko, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (28/04/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Marquee Player Mitra Kukar, Mohammed Lamine Sisoko, saat tampil melawan Madura United dalam laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur (28/04/2017).

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, mengaku sulit untuk memprediksi hasil final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Juventus. Dengan beberapa pertimbangan, Sissoko akhirnya memprediksi Juve bakal menang tipis atas Madrid.

Menurut Sissoko, ada dua hal yang membuatnya sulit untuk memilih antara Madria atau Juve.

Pertama, ia mengaku sangat mengagumi sosok Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Baginya, Zidane adalah salah satu yang menginspirasinya untuk sukses di sepak bola.

Sementara itu, Sissoko juga punya ikatan emosional kuat dengan Juventus sebagai klub yang pernah ia bela.

Pemain asal Mali ini pernah menjadi anggotas skuat tim berjuluk Si Nyonya Tua pada musim 2011-2013. Sissoko pun mengaku fans berat Juve.

“Itu pertanyaan sulit. Saya sangat mengagumi Zinedine Zidane, dia memberi banyak kesempatan kepada pemain muda. Dia juga menjadi inspirasi bagi banyak orang termasuk saya. Tetapi, saya sangat mencintai Juventus,” buka Sissoko pada JUARA.

Baca Juga:

“Saya adalah fans berat mereka. Akan menjadi tahun yang fantastis bagi mereka jika mampu menjadi juara di Liga Champions dengan menggalahkan Real Madrid,” sambungnya.

Final Liga Champions sendiri akan berlangsung pada Minggu (4/6/2017) dini hari WIB.

Pada pertandingan di Stadion Millennium Cardiff, Wales, itu Sissoko memprediksi Gianlugi Buffon dan kolega menang dengan skor tipis 2-1.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X