Pujian untuk Baoubacar Sanogo, Cetak Gol dan Sukses Jadi Pemantul

By Suci Rahayu - Jumat, 2 Juni 2017 | 22:01 WIB
Sanogo Baobacar dan Fandi Eko dalam laga pekan ke 9 Gojek Traveloka Liga 1, Madura United melawan Persegres Gresik yang berakhir dengan skor akhir 3-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (01/06/2017) Kamis malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Sanogo Baobacar dan Fandi Eko dalam laga pekan ke 9 Gojek Traveloka Liga 1, Madura United melawan Persegres Gresik yang berakhir dengan skor akhir 3-2 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (01/06/2017) Kamis malam.

Penyerang Boubacar Sanogo akhirnya memperoleh gol pertamanya bersama dengan Madura United. Pemain asal Pantai Gading ini mencetak satu gol pada saat Laskar Sape Kerap menang dengan skor 3-2 atas Persegres Gresik United, Rabu (1/6/2017).

Pada laga pekan kesembilan Liga 1 tersebut, Boubacar Sanogo mencetak gol pada menit ke-12. Bermula dari sepak pojok Slamet Nurcahyo, bola diteruskan oleh sundulan Bayu Gatra sebelum disambut oleh Sanogo dengan tendangan keras dan jadi gol.

Gol pertamanya ini tentu saja langsung berbuah pujian dari sang pelatih, Gomes de Oliveira. Menurut pelatih asal Brasil ini, Sanogo sudah bermain bagus sesuai dengan skema bermain yang diharapkan.

Mantan pemain Werder Bremen mampu menjadi pemantul dan unggul dalam duel bola atas.

Baca Juga:

“Kami ada perubahan formasi dengan Sanogo. Dia memang tidak cepat, tetapi kalau bola atas mampu melakukan dengan baik. Dia bermain bagus dan harusnya bisa mencetak beberapa gol lagi jika kiper lawan tidak tampil bagus,” kata Gomes.

Gomes menarik keluar Sanogo pada menit ke-74 dan digantikan dengan gelandang bertahan, Guntur Ariyadi. Menurut Gomes, pergantian ini bukan karena Sanogo bermain buruk, tetapi karena kebutuhan perubahan strategi.

Eks pelatih Persiram Raja Ampat ini mengaku ingin Madura United bermain dengan bola-bola pendek. Selain itu, Gomes juga ingin lebih memaksimalkan peran Greg Nwokolo.

Greg dimasukkan pada awal babak kedua untuk menggantikan Engelberd Sani.

“Kami coba mengubah permainan dengan menarik Sanogo. Kami tetap bermain agresif dari kaki ke kaki dengan cepat plus kombinasi permainan. Greg ciptakan banyak peluang dan semua berjalan dengan baik,” ujarnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X