Madura United Janjikan Permainan Atraktif

By Suci Rahayu - Rabu, 7 Juni 2017 | 17:01 WIB
Aksi striker Madura United, Peter Odemwingie, saat mendribel bola dalam laga pekan ke-6 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi striker Madura United, Peter Odemwingie, saat mendribel bola dalam laga pekan ke-6 Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

Kedatangan lawan sekaliber Persipura Jayapura rupanya tidak membuat Madura United merasa gentar. Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, bahkan memastikan timnya akan menampilkan permainan atraktif saat berjumpa Persipura.

Menurut Gomes de Oliviera, setiap laga kandang Madura United harus diakhiri dengan kemenangan. Untuk itu, ia selalu memberikan instruksi pada Bayu Gatra dan kawan-kawan agar bermain ofensif.

Apalagi, duel Madura United kontra Persipura akan menentukan posisi di papan atas klasemen sementara Liga 1.

“Kami akan siapkan permainan ofensif, seperti karakter Madura United selama ini. Kami punya target masuk papan atas, jadi harus menang. Kami akan bermain atraktif,” kata Gomes.

Baca Juga:

Saat ini, Madura United dan Persipura sama-sama mengoleksi 16 poin. Hanya saja, perbedaan selisih gol membuat Laskar Sape Kerap berada posisi ketiga klasemen sementera Liga 1, Persipura ada di posisi lima.

Kedua tim akan saling bentrok pada lanjutan Liga 1 yang sudah masuk pekan ke-10 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (7/6/2017) malam.

Gomes mengaku sudah hafal betul dengan karakter permainan Persipura. Pasalnya, pelatih asal Brasil ini sudah punya banyak pengalaman membesut tim asal Papua.

Gomes tercatat pernah menjadi pelatih bagi Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat.

“Semua lini Persipura harus diwaspadai, saya tahu mereka sudah lama. Saya pernah berada di Papua cukup lama, saya tahu karakter mereka," ujarnya.

"Kami harus melawan mereka dengan bermain cerdas karena pemain Papua punya keberanian,” ucap Gomes.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X