Kontrak Baru buat Radja Nainggolan?

By Sabtu, 10 Juni 2017 | 12:40 WIB
Aksi Radja Nainggolan dalam laga TIM Cup antara AS Roma kontra SS Lazio di Stadio Olimpico, 04 April 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Aksi Radja Nainggolan dalam laga TIM Cup antara AS Roma kontra SS Lazio di Stadio Olimpico, 04 April 2017.

Kontrak Radja Nainggolan di AS Roma berakhir pada Juni 2020, menurut surat perjanjian baru yang ditanda tanganinya pada Oktober tahun lalu. Akan tetapi, karena banyaknya berita yang menyebut bahwa gelandang Belgia berdarah Indonesia itu diincar oleh banyak klub, akhirnya agennya akan menemui pihak klub untuk membicarakan kontraknya lagi.

Penulis: Dian Savitri

Chelsea dan Manchester United diberitakan sangat tertarik menawar Nainggolan musim panas ini. Bahkan, Chelsea sebenarnya sudah melakukannya musim panas lalu, tetapi si pemain menolak tawaran Antonio Conte.

Menurut situs Transfer Market Web, masa depan Nainggolan akan lebih jelas dalam beberapa hari ke depan.

Direktur Olahraga Roma, Monchi, akan menemui agen Nainggolan, Alessandro Beltrami, pekan depan. Mereka akan membicarakan apakah eks pemain Cagliari itu akan diberi deal baru.

Roma berharap kontrak baru itu bisa melindungi Nainggolan dari klub-klub peminat.

Selain dari dua klub Premier League, pemain berusia 29 tahun itu juga diminati Bayern Muenchen, Juventus, dan Inter Milan.

Baca Juga:

“Sebagai pemain sepak bola, saya harus membuat banyak pilihan. Musim lalu, pilihan saya adalah menetap di AS Roma. Kita akan lihat apa yang akan terjadi musim panas ini. Sekarang, saya akan liburan dan akan bicara tentang kontrak setelah itu,” kata gelandang bertinggi 175 cm itu.

Nainggolan juga tidak memberi kepastian apakah berita ketertarikan Manchester United terhadap dirinya itu benar atau hanya gosip.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.775


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X