Kans Kolaborasi antara Remaja Indonesia dan Anak Van Bronckhorst

By Anju Christian Silaban - Jumat, 9 Juni 2017 | 16:04 WIB
Remaja asal Indonesia, Yussa Nugraha (kanan), berfoto dengan anak dari Giovanni van Bronckhorst, Jake van Bronckhorst, pada seleksi tim U-17 SC Feyenoord.
ISTIMEWA
Remaja asal Indonesia, Yussa Nugraha (kanan), berfoto dengan anak dari Giovanni van Bronckhorst, Jake van Bronckhorst, pada seleksi tim U-17 SC Feyenoord.

 Remaja asal Indonesia, Yussa Nugraha, berpeluang bekerja sama dengan anak dari Roy Makaay, Dani Makaay, dan Giovanni van Bronckhorst, Jake van Bronckhorst.

Kans terbuka setelah Yussa dipastikan lolos seleksi untuk SC Feyenoord level U-17 untuk musim 2017-2018.

"Selama seleksi, saya dilibatkan dalam empat partai uji coba tim U-17. Saya bisa memberikan kontribusi dua gol dan tiga assist," kata Yussa kepada Kompas.com dan JUARA.

Selain Yussa, Dani Makaay dan Jake van Bronckhorst juga mengikuti seleksi dengan klub amatir cabang Feyenoord Rotterdam itu.

Sebelumnya, Makaay dan Van Bronckhorst sudah terikat dengan SC Feyenoord, tetapi di level U-16.

"Meskipun sudah di tim U-16, mereka harus ikut seleksi U-17. Mungkin pada kompetisi musim baru, saya bisa bermain satu tim dengan mereka. Namun, saya belum mengetahui pasti," ucap Yussa.

Baca: Cerita Yussa Nugraha, dari Pesan Indra Sjafri hingga Foto Lilipaly


Anak Roy Makaay, Dani Makaay, beraksi bersama SC Feyenoord level junior.(ISTIMEWA)

Yussa sendiri tidak memedulikan dengan siapa dirinya bermain. Terpenting adalah bagaimana mengembangkan kemampuannya agar bisa terjun di level profesional.

Waktu masih panjang karena penggemar Real Madrid itu baru menginjak 16 tahun pada 21 Maret 2017.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X