Ayah James Rodriguez Minta Sang Anak Tinggalkan Real Madrid

By Ade Jayadireja - Sabtu, 10 Juni 2017 | 19:40 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi dalam laga La Liga kontra Sevilla di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi dalam laga La Liga kontra Sevilla di Santiago Bernabeu, 4 Januari 2017.

Ayah tiri James Rodriguez, Juan Carlos Restrepo, menilai bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi sang anak untuk angkat kaki dari Real Madrid.

James Rodriguez memang jarang mendapat kesempatan bermain pada musim 2016-2017. Gelandang berusia 25 tahun itu hanya mengumpulkan 1.824 menit bermain.

Angka tersebut adalah yang terendah sejak James bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2014.

Indikasi kepergian James semakin terlihat setelah tak dilibatkan dalam partai final Liga Champions kontra Juventus, Sabtu (3/6/2017).

Menurut Restrepo, anaknya punya kualitas kelas dunia dan tidak layak menjadi pemain pelapis. Dia merekomendasikan James agar meninggalkan Real Madrid.

Baca juga:

"Saya ingin melihat anak saya bermain sepak bola," kata Restrepo dilansir Marca.

"Saya punya kuasa, saya akan meminta dia untuk mencari tempat baru. Talenta seperti James butuh berada di lapangan," tutur Restrepo menambahkan.

James tak perlu khawatir kekurangan peminat andai meninggalkan Santiago Bernabeu. Ada enam raksasa Eropa yang siap menggaet pemilik gelar Gol Terbaik Piala Dunia 2014 itu.

Salah satunya dikabarkan adalah Manchester United. James berbanderol 80 juta euro (Rp 1,1 triliun) saat merapat ke Madrid.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X