Resmi, Luciano Spalletti Pelatih Baru Inter Milan

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Juni 2017 | 22:12 WIB
Ekspresi kecewa pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, saat gawang timnya dibobol ChievoVerona dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, (20/5/2017).
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Ekspresi kecewa pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, saat gawang timnya dibobol ChievoVerona dalam laga lanjutan Liga Italia 2016-2017 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, (20/5/2017).

Luciano Spalletti resmi diumumkan sebagai pelatih baru Inter Milan mulai musim 2017-2018.

Kabar bergabungnya Luciano Spalletti disampaikan oleh Inter pada Jumat (9/7/2017). Pria berkepala plontos itu diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Spalletti akan menjalani konferensi pers pertamanya sebagai juru taktik anyar I Nerazzurri pada Rabu (14/7/2017). Adapun sesi latihan perdana akan berlangsung 3 Juli mendatang.

Inter menjadi klub kesembilan dalam karier kepelatihan Spalletti.

Baca juga:

"FC Inter dengan senang hati mengumumkan bahwa Luciano Spalletti telah ditunjuk sebagai pelatih tim utama," demikian bunyi pengumuman di laman resmi klub.

"Pelatih baru akan diperkenalkan dalam pertemuan media di Suning Training Center pada Rabu mendatang," sambung pernyataan tersebut.

Isu kedatangan Spalletti ke Inter sebenarnya sudah lama bergaung. Rumor tersebut mencuat setelah sang nakhoda meninggalkan AS Roma per 30 Mei 2012.

Di tangan Spalletti, Roma menyudahi Liga Italia 2016-2017 dengan finis sebagai runner-up di bawah Juventus.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X