Usain Bolt Tantang Lionel Messi Adu Lari

By Ade Jayadireja - Minggu, 11 Juni 2017 | 03:01 WIB
Usai Bolt dan Lionel Messi, sama-sama mengandalkan kecepatan di arena pertandingan
ROBERT CIANFLONE-ROBERT PREZIOSO/GETTY IMAGES
Usai Bolt dan Lionel Messi, sama-sama mengandalkan kecepatan di arena pertandingan

Jagoan sprinter Jamaika, Usain Bolt, melayangkan tantangan adu lari kepada Lionel Messi dari FC Barcelona. Bolt dan Messi memiliki kesamaan meski berkarier di cabang berbeda. 

Usain Bolt dan Lionel Messi sama-sama punya kecepatan bak kilat. Menurut data dari FIFA, kecepatan tertinggi Messi adalah 21,1 km per jam.

Adapun catatan terbaik yang pernah diukir Bolt ialah 27.8 km per jam. Bolt pun penasaran mengetahui siapa yang lebih cepat, dirinya atau Messi.

"Saya selalu suka mencoba hal baru dan Messi merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah menghiasi dunia ini," tutur atlet berumur 30 tahun itu dilansir Mirror.

Baca juga:

"Adalah sebuah kehormatan (balapan dengan Messi) karena saya belum pernah bertemu dia," ucap Bolt.

Bolt bergelimang gelar selama berkarier di atas lintasan. Selain memiliki delapan medali emas Olimpiade, ia juga 11 kali menjadi kampiun Kejuaraan Dunia Lari.

Bolt mendapatkan kepingan emas Olimpiade pertamanya pada 2008 di Beijing. Pada tahun dan ajang yang sama, Messi juara bersama timnas Argentina.

Sama dengan Bolt, lemari Messi juga penuh dengan medali juara. Ia meraih total 29 gelar bersama Barca.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X