CR7 Sebut Calon Pemain AC Milan Ini Sebagai Pewarisnya

By Lariza Oky Adisty - Senin, 12 Juni 2017 | 23:19 WIB
Pemain Porto, Andre Silva, merayakan golnya ke gawang Leicester City pada matchday 6 Grup G Liga Champions, Rabu (7/12/2016).
FRANCISCO LEONG/AFP
Pemain Porto, Andre Silva, merayakan golnya ke gawang Leicester City pada matchday 6 Grup G Liga Champions, Rabu (7/12/2016).

Bintang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, memuji kompatriotnya di timnas, Andre Silva (21). Ronaldo menilai Silva layak menjadi penerusnya sebagai mesin gol Portugal.

Silva memang baru delapan kali mengenakan seragam Portugal, tetapi dia langsung menunjukkan produktivitasnya.

Tercatat, dia sudah mencetak tujuh gol selama tampil untuk negaranya. Produktivitas Silva di tim nasional seperti berbanding lurus dengan performa di klub.

Bersama Porto, Silva mencetak 16 gol dari 32 kali tampil di Liga Portugal musim 2016-2017. Ronaldo pun tidak segan memuji juniornya itu.

Baca Juga:

"Ketika saya pensiun nanti, Portugal tidak perlu cemas. Mereka sudah punya satu lagi striker hebat, yaitu Andre Silva," kata Ronaldo.

Ketajaman Silva pun menarik perhatian AC Milan. Dia dikabarkan akan segera bergabung dengan I Rossoneri dengan harga 38 juta euro (Rp 566 miliar).

Akun Twitter resmi AC Milan sempat mengunggah video Silva melakukan tes medis.

Jika lolos tes, Silva akan jadi pemain baru keempat yang direkrut AC Milan setelah Mateo Musacchio, Franck Kessie, dan Ricardo Rodriguez.

Ronaldo bukan satu-satunya orang yang memuji Silva. Agen pemain Jorge Mendes optimistis Silva akan menggebrak bersama AC Milan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X