Edin Dzeko Berharap Kembali ke Klub Lamanya

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 11 Juni 2017 | 21:21 WIB
Reaksi penyerang AS Roma, Edin Dzeko, dalam laga Serie A lawan Torino di Stadion Olimpico, Roma, 19 Februari 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Reaksi penyerang AS Roma, Edin Dzeko, dalam laga Serie A lawan Torino di Stadion Olimpico, Roma, 19 Februari 2017.

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, dikabarkan menjadi salah satu incaran raksasa Inggris, Manchester United. Namun, Dzeko punya klub lain yang ingin dia perkuat.

Edin Dzeko mencetak 29 gol untuk AS Roma di Liga Italia musim 2016-2017. Produktivitasnya membuat dia sempat disebut-sebut masuk pantauan Manchester United.

Namun, Dzeko punya harapan sendiri soal klub masa depannya, seandainya dia tidak lagi memperkuat AS Roma.

Pemain berusia 31 tahun tersebut ingin kembali ke VfL Wolfsburg.

Baca Juga:

"Saya baru berusia 31 tahun dan merasa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kontrak saya masih menyisakan tiga tahun lagi di AS Roma dan masih betah. Namun, saya harap bisa kembali ke Wolfsburg satu hari nanti," tutur Dzeko.

Penyerang asal Bosnia itu bermain untuk Wolfsburg selama empat musim dari 2007 hingga 2011. Dzeko mengecap satu trofi Bundesliga pada musim 2008-2009.

Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak Liga Jerman pada 2010 (22 gol). Setelah itu dia hengkang ke Manchester City sampai 2015, sebelum menjadi pemain AS Roma.

Namun, kenangan saat bersama Wolfsburg masih berkesan buatnya.

"Saya selalu berterima kasih untuk Wolfsburg. Tanpa pengalaman di klub ini, saya tidak mungkin pindah ke klub sekelas Manchester City dan AS Roma," tutur Dzeko.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sport Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X