Saran Luis Figo untuk Dua Pemain Real Madrid

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 13 Juni 2017 | 05:02 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)

Mantan pemain Real Madrid, Luis Figo, memberi saran untuk bintang El Real asal Kolombia, James Rodriguez soal kegalauannya perihal masa depan di klub tersebut. Menurut Figo, James harus mencari keputusan yang membuatnya bahagia.

James Rodriguez sudah lama digosipkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Rumor tersebut makin kencang pada akhir musim kompetisi 2016-2017, apalagi karena sejumlah klub dikabarkan siap menampung kapten tim nasional Kolombia tersebut.

Di mata Luis Figo, pemain Real Madrid era 2000 hingga 2005, James harus menemukan solusi yang paling membuatnya nyaman dan senang.

Baca Juga:

"Dia harus mencari tempat yang membuatnya bahagia. Dia dan Real Madrid sebaiknya segera menemukan solusi untuk situasi yang dialami di klub," kata Figo seperti dilansir oleh AS.

Saran sama dikemukakan mantan kapten Portugal tersebut untuk rekan setim James, Alvaro Morata. Morata gagal menembus tim utama Real Madrid setelah kembali dari Juventus.

Dia pun direken ingin mencari klub baru. Apalagi, raksasa Inggris, Manchester United, menaruh minat terhadapnya.

"Keputusan untuk bertahan atau pindah klub adalah keputusan personal. Wajar kalau Morata ingin pindah karena dia masih sangat muda," tutur Figo.

"Lihat saja nanti, soal keputusan yang dia buat," tutur eks pemain yang juga pernah memperkuat FC Barcelona dan Internazionale Milan itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X