Carolina Marin Harap Recreativo Huelva Balik ke La Liga

By Segaf Abdullah - Rabu, 14 Juni 2017 | 19:43 WIB
Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, berpose dalam acara 'La Liga Brings You Carolina Marin' di The Foundry, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017).
INSTAGRAM/@CARO_MARIN93
Pebulutangkis asal Spanyol, Carolina Marin, berpose dalam acara 'La Liga Brings You Carolina Marin' di The Foundry, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017).

Pebulu tangkis tunggal putri peringkat dua dunia, Carolina Marin, berharap klub kota kelahirannya, Recreativo Huelva, kembali ke La Liga alias kasta teratas kompetisi sepak bola Spanyol.

Keinginan tersebut Carolina Marin apungkan dalam acara bertajuk "La Liga Brings You Carolina Marin" di The Foundry, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017).

Marin lahir 23 tahun silam di Huelva, kota yang terletak di Spanyol Selatan atau sekitar 450 kilometer dari ibu kota Madrid.

Marin mengakui bahwa dominasi Real Madrid dan Barcelona di La Liga belum tertahankan. Hal itu pula yang berimbas pada melubernya fans dan porsi keuntungan untuk kedua klub yang notabene raksasa dunia tersebut.

"Ya, wajar saja karena mereka sedang bagus saat ini. Tidak hanya kedua Madrid dan Barcelona, kini Atletico Madrid juga masuk dalam peta persaingan," ucap Marin.

Baca Juga:

"Tetapi, 17 klub lainnya bukan bermain jelek, mereka juga berjuang. Hasilnya, La Liga menjadi kompetisi terbaik sejauh ini," tutur pebulu tangkis kidal itu.

Selain itu, Marin pun berharap Recreativo Huelva bisa kembali berkompetisi di La Liga. Tercatat, kali terakhir klub kota kelahirannya itu mentas di kasta teratas yakni pada musim 2008-2009 alias sudah absen delapan edisi.

Kala itu, Huelva sempat dihuni nama-nama seperti Santi Cazorla dan Florent Sinama-Pongolle. Kini, mereka harus berkutat di Divisi Segunda B alias strata ketiga Liga Spanyol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X