Ronaldo Dipuji Ratu Sepak Bola Brasil

By Ade Jayadireja - Rabu, 14 Juni 2017 | 10:21 WIB
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka kemenangan atas Latvia di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Skonto, Jumat (9/6/2017) waktu setempat.
JANEK SKARZYNSKI/AFP
Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka kemenangan atas Latvia di laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Skonto, Jumat (9/6/2017) waktu setempat.

Legenda sepak bola wanita Brasil, Marta, adalah penganggum Real Madrid. Alasannya adalah karena di klub tersebut ada Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo berperan besar menghadirkan dua titel Liga Champions ke Real Madrid dalam tiga musim terakhir. Gelar teranyar didapat pada 2016-2017.

Ketajaman, dedikasi, dan mental juara Cristiano Ronaldo pun mendapatkan pujian dari Marta.


Aksi Marta dalam pertandingan final Piala Dunia Wanita antara Jerman versus Brasil, 30 September 2007.(FENG NI/GETTY IMAGES)

Baca juga:

"Saya mengagumi dedikasi, hasil kerja, dan mental juara Ronaldo," kata pemilik 101 caps bersama timnas putri Brasil itu seperti dikutip AS.

"Dia selalu ingin memenangi semua hal dan bisa menjaga diri agar tetap fit. Dia juga memiliki kemampuan luar biasa untuk bangkit pada masa-masa sulit," ucap Marta.

Sebelum menyukai Real Madrid, dahulu Marta adalah fan Manchester United. Alasannya juga karena di sana ada Ronaldo.

"Ronaldo adalah pemain yang paling saya ikuti. Ketika dia bermain untuk Man United, saya pun mengikuti United," ujar wanita berumur 31 tahun itu.

Sama seperti Ronaldo, Marta juga sangat bersinar di atas lapangan. Ia sudah lima kali menyabet gelar Pemain Putri Terbaik Dunia.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X